Tabrakan Maut


Bejo ditangkep polisi karena tabrakan maut.

Polisi: Bagaimana ceritanya sehingga kamu bisa nabrak 20 orang?

Bejo: Saya nyetir mobil dengan kecepatan 90 km/jam. Tiba-tiba remnya blong. Kalau banting kiri, ada 2 orang pejalan kaki yang kena. Kalau banting kanan, ada acara resepsi nikah. Coba, bapak pilih yang mana?

Polisi: Banting kiri dong, korbannya lebih sedikit.

Bejo: Persis begitu, Pak, saya juga berpikir demikian.

Polisi: Lalu kenapa orang-orang di resepsi nikah yang kena?

Bejo: Nah, itu masalahnya. Saya sudah mengincar 2 orang di sebelah kiri. Eh, tiba-tiba mereka lari menyebrang ke kanan. Jadi saya banting ke kanan juga.

Polisi: Goblok!

Bejo: Iya benar, Pak! Dua orang itu memang goblok bener ya!


Awalnya dari lelucon dalam Bahasa Jawa:

Bejo DITANGKEP pak polisi mergo kasus tabrakan maut.

Polisi: “Yok opo’o critané sampek koen nabrak uwong 20 iku?”

Bejo: “Aku nyetir mobil kecepatan 90 km/jam. Pas nang pertelon moro2 rèm-é blong. Nèk ngiwo onok wong lanang loro, lha nèk nengen onok pésta kawinan. Cobak nèk Bapak, pilih nabrak sing endi?”

Polisi: “Yo mesti ngiwo, korbané luwih thithik.”

Bejo: “Persis! Aku yo mikir ngono, Pak!”

Polisi: “Trus la’opo wong2 sing nang pésta kawinan sing kenek tabrak?”

Bejo: “Lhaaa, niku masalahé. Aku wis milih wong lanang loro sing nang kiwo. Eh… dèk-é mlayu nyabrang moro nang pésta kawinan. Dadi aku yo mbanting stir nengen, nguber wong loro mau, Pak!”

Polisi: “Guoobluooogg!”

Bejo: “Enggih leres! Pancen wong lanang loro mau pancene  guooblooogg nggih, Pak Polisi!”

Author: richoz

Non-certified experimentalist.

Leave a Reply

